Home > Berita Liga Indonesia > Milla Dikabarkan Bakal Panggil Amunisi Baru ke Timnas U-22

Milla Dikabarkan Bakal Panggil Amunisi Baru ke Timnas U-22

Jakarta – Pelatih timnas U-22 Indonesia Luis Milla rencananya bakal memanggil beberapa nama baru dalam skuadnya. Tampaknya, dia menambah alternatif agar timnya bermain lebih variatif.

Milla Dikabarkan Bakal Panggil Amunisi Baru ke Timnas U-22

Luis Milla

Sebagaimana diketahui, Luis Milla telah memiliki 32 nama dalam skuadnya. Namun, hanya 27 pemain yang bakal menjadi andalan sang pelatih. Memangm ada beberapa nama yang dinilai kurang maksimal. Buktinya, di dua laga uji coba, mereka hanya belum berhasil memperoleh kemenangan.

“List pemain masih terbuka. Mungkin besar, ada beberapa pemain yang kembali dipanggil ke timnas. Sebab, ada banyak pemain bagus muda di Liga,” beber Milla pada Sabtu (22/4/2017).

“Saya memang sangat mengukai kompetisi kompetitif dan keras. Sebab, dari sana, beberapa pemain-pemain yang siap untuk bermain di timnas bisa bermunculan. Khususnya untuk memenuhi target-target di musim panas nanti,” tambahnya

Baca juga: . . . . . . Persiba Harus Atur Pemain lantaran Hadapi Laga Away Melelahkan

Saat ini memang sudah ada 27 pemain termasuk Ezra Walian. Namun, Milla akan memantau pemain yang mendapat kesempatan lebih di klubnya yang bermain pada Liga 1 maupun Liga 2.

“Seluruh pemain bakal dipantau. Apalagi pemain muda yang dapat meningkatkan kualitas tim. Sebab, tidak ada cara lain untuk mendapatkan tempat di timnas selain menampilkan 100 persen performa yang apik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...