Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Tak Akan Remehkan Inter Di Derby Della Madonnina

Milan Tak Akan Remehkan Inter Di Derby Della Madonnina

Milan – Pekan depan Serie A Italia akan kembali bergemuruh lantaran hadirnya partai klasik bertajuk Derby Della Madonnina. Untuk persiapan partai tersebut, Vincenzo Montella selaku allenatore AC Milan tak akan meremehkan lawan sekotanya, Inter Milan.

Milan Tak Akan Remehkan Inter Di Derby Della Madonnina

Tentu dalam sebuah pertandingan pasti terdapat pihak yang diunggulkan, AC Milan yang tengah menempati posisi itu tak akan mau meremehkan sang lawan yang tengah dalam masa periode negatif.

Pekan lalu Milan sukses menang telak 4-0 atas Palermo sedangkan tetangga sekota harus kalah untuk kedua kalinya. Meski demikian, bagi Montella, performa buruk Inter bukan menjadi alasan bagi Rossoneri untuk meremehkan sang tetangga.

“Terlepas dari kekalahan Inter. AC Milan harus tetap bisa menembus jatah Eropanya. Pertarungan ketat menuju Eropa dan mungkin akan ditentukan di putaran terakhir musim ini,” ujar Montella kepada Mediaset Premium.

“Kami tak bisa meremehkan Inter saat ini hanya karena pekerjaan media (ungkapkan keunggulan Milan) Kami menang hari ini karena kami . . . . . . menunjukkan sikap yang tepat, sesuatu yang tidak kami lakukan di Pescara pekan lalu. Ketika kami bermain seperti ini, akan sulit bagi siapapun yang menghadapi Milan,” lanjutnya.

Kedua tim ini kini memang tengah bersaing ketat memperebutkan jatah ke kompetisi Eropa musim depan. Milan duduk di posisi keenam, hanya unggul dua angka dari Inter yang menguntit tepat di bawahnya. Maka dari itu bukan hal yang salah jika kedua tim ini sama-sama tak akan mau mengalah perihal perebutan tersbut, bahkan jika hal tersebut berjalan hingga akhir musim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inter

Matias Vecino Gerah Hanya Jadi Cadangan di Inter

Milan – Matias Vecino tidak menyangka dirinya akan berada dalam situasi sulit di Inter Milan ...