Home > Berita Liga Italia > AC Milan > MIlan Jadikan Fabregas Sebagai Target Utama

MIlan Jadikan Fabregas Sebagai Target Utama

Milan – Memiliki pemilik baru yang merupakan investor asal Tiongkok, membuat Milan serius ingin melakukan perombakan besar. Salah satu nama yang disebut masuk dalam daftar paling atas dalam belanja Milan adalah Cesc Fabregas.

MIlan Jadikan Fabregas Sebagai Target Utama

Menurut kabaran terbaru, Investor anyar Tiongkok ini akan memberikan dana besar untuk belanja di bursa transfer.

Daily Star dan Calciomercato bahkan sudah mengabarkan bahwa Milan akan menjadikan Fabregas sebagai rekrutmen pertama mereka di era baru ini. Bahkan, kedua media tersebut Milan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain asal klub Chelsea.

Ditambahkan pula dalam berita yang sama bahwa Milan telah mendapatkan kesepakatan personal dengan sang pemain untuk masalah kontrak, gaji, dan durasi. Mereka tinggal meneruskan ke manajemen Chelsea waktu jendela transfer dibuka.

Bahkan Chelsea sendiri diyakini tidak akan keberatan melepas Fabregas ke . . . . . . Milan. The Blues akan merelakan gelandang internasional Spanyol pindah jika Milan bersedia memberikan tawaran senilai 25 juta euro.

Fabregas memang dikabarkan sudah tidak lagi betah menjadi bagian dari Chelsea. Pasalnya, mantan kapten Arsenal ini lebih sering menjadi pemain cadangan pada era kepelatihan Antonio Conte ini. Musim ini, Fabregas baru sembilan kami tampil sebagai pemain inti di Premier League.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...