Home > Berita Liga Inggris > Michail Antonio Ingin Ke Chelsea?

Michail Antonio Ingin Ke Chelsea?

London – Michail Antonio selaku salah satu punggawa West Ham dikabarkan sudah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen. Antonio diindikasikan menolak tawaran tersebut karena ingin bergabung dengan klub London lainnya, Chelsea.

Michail Antonio Ingin Ke Chelsea?

Performa apik Winger 27 tahun ini kabarnya membuat manajemen West Ham puas. Untuk itu mereka bertekad untuk segera memperpanjang masa bakti Antonio dalam waktu dekat.

Kabaran dari Sky Sports mengatakan bahwa kubu West Ham baru-baru ini sudah melayangkan tawaran perpanjangan kontrak pertama kepada Antonio. Namun kabarnya Antonio menolak draft perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen The Hammers.

Penolakan Antonio tersebut disebabkan oleh nominal kontraknya. Antonio merasa gaji yang ditawarkan West Ham jauh dari angka yang . . . . . . ia harapkan.

Antonio sendiri kabarnya siap untuk berunding lagi dengan manajemen West Ham mengenai kontrak barunya. Namun jika kesepakatan tidak kunjung terjadi, maka Antonio disebut akan membuka pembicaraan dengan Chelsea yang siap membayarnya lebih mahal daripada di West Ham.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...