Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mesut Ozil : Hanya FA Cup Satu-satunya Trofi Yang Diharapkan Arsenal

Mesut Ozil : Hanya FA Cup Satu-satunya Trofi Yang Diharapkan Arsenal

London – Mesut Ozil menyatakan bahwa Arsenal hanya bisa mengharapkan trofi dari FA Cup. Oleh karna itu, pemain Arsenal akan melakukan yang terbaik untuk membawa trofi tersebut.

Mesut Ozil : Hanya FA Cup Satu-satunya Trofi Yang Diharapkan Arsenal

Mesut Ozil : Hanya FA Cup Satu-satunya Trofi Yang Diharapkan Arsenal

Pada tahun 2014 dan 2015 Arsenal memenangkan gelar kompetisi paling tua di dunia ini. Setelah itu menyabet gelar tersebut, Arsenal tak pernah menjadi juara apapun sampai saat ini.

Arsenal akan mengakhiri musim ini dengan tangan kosong jika gagal membawa pulang gelar lagi. Meraih gelar Premier League sulit bagi klub bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Pasalnya, di tujuh laga tersisa Premier League musim ini, tim besutan Arsene Wenger masih tertinggal di peringkat enam dengan jarak 18 poin dari peringkat pertama.

Baca juga : Fabergas Kaget Dengan Keputusan John Terry

Di kompetisi lain, di Liga Champions, Arsenal sudah tak punya harapan. The Gunners gugur di babak penyisihan 16 besar setelah mengalami kekalahan memilukan dari Bayern Munchen dengan agregat 10-2.

Sembari mengharapkan menjadi empat besar di klasemen, Arsenal juga berharap menjuarai FA Cup. Namun, mendapat gelar di kompetisi cup domestik ini juga tak mudah bagi Arsenal. . . . . . . Mereka akan bertemu Manchester City di babak semi final yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

“Anda selalu haus gelar. Kami sudah gugur dari Liga Champions dan kami berjuang sangat keras untuk mendapatkan gelar. Kami hanya bisa mendapatkan satu trofi ini [FA Cup] dan kami harus melakukan segalanya,” kata Ozil jelang pertandingan lawan Man City.

“Saya harap kami bisa melanjutkan langkah kami menghadapi City dan lolos ke final. Pertandingan ini akan sulit karena mereka juga sama, mereka sangat menginginkan juara FA Cup, seperti kami juga,” sambungnya.

Sejak 2004 Arsenal sudah tak pernah menjadi juara Premier League. Puasa gelar di liga sepanjang itu membuat Wenger semakin mendapatkan tekanan besar dari fans akhir-akhir ini. Pelatih asal Prancis tersebut dituntut mundur dari posisinya ketika kontraknya di Arsenal akan berakhir pada akhir musim ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...