Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Adalah Manusia Biasa

Messi Adalah Manusia Biasa

Catalunya – Mantan pemain Arsenal, Ian Wright angkat suara mengenai kegagalan Barcelona melaju ke babak semifinal UCL setelah ditahan Juventus. Ia menilai bahwa Messi adalah manusia biasa dan ia yakin penilaian orang terhadap Messi adalah salah.

Messi Adalah Manusia Biasa

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Nou Camp ini, Messi seperti kehilangan taji didepan gawang Juventus. tak hanya pertandingan dini hari kemarin, di pekan sebelumnya Messi juga layu kala melakoni leg pertama di kandang Juventus tersebut.

Pemain Argentina melewatkan sejumlah peluang dan juga mengalami malam yang kurang apik di pertandingan dini hari kemarin.

BT Sport mengabarkan bahwa Ian Wright berkata, “Ketika anda melihat mereka memiliki 13 tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran, hal itu tidak sering terjadi di Camp Nou,”

“Ada beberapa peluang yang dimiliki Messi dan itu amat mengejutkan. Terutama satu di . . . . . . mana ia bahkan tak mampu mengenai sasaran. Dia sepertinya sedang tak 100 persen.”

“Kita sadar bahwa dia juga manusia karena ia terlihat mengalami luka dan darah keluar dari tubuhnya! Ini benar-benar aneh dilihat. Dia cuma manusia! Ini bukan malam untuk mereka.”

Memang pada laga tersebut, Messi mendapatkan kawalan ketat dari para pemain Juventus. Bahkan ia sempat terjerebab dan menghantam tanah kala berebut bola dengan Pjanic.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...