Home > Berita Liga Indonesia > Mcmenemy Tidak Terlalu Berharap Bhayangkara FC Boyong Marquee Player

Mcmenemy Tidak Terlalu Berharap Bhayangkara FC Boyong Marquee Player

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy tampaknya tidak akan memperkuat tim dengan marquee player. Pelatih asal Inggris tersebut lebih senang dengan komposisi The Great Alligator saat ini .

Mcmenemy Tidak Terlalu Berharap Bhayangkara FC Boyong Marquee Player

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy

Di Liga 1, Bhayangkara FC bakal dibela gabungan anggota Polri dan sejumlah pemain profesional. Klub yang berpindah markas ke Bekasi tersebut bakal diperkuat 12 polisi, 9 atlet profesional dalam negeri, dan 3 pemain asing.

Mantan pelatih timnas Filipina tersebut menegaskan tidak mudah melatih marquee player. Sebab, mereka telah bermain di kompetisi yang lebih teratur dan kompetitif. Dengan demikian, mereka perlu beradaptasi dengan kultur Liga Indonesia.

“Saya sendiri pernah berkerja sama dengan marquee player di klub saya dulu. Saya memiliki pengalaman mendatangkan mereka. Tentu pemain besar datang ke liga khususnya Indonesia, punya ekspetasi besar,” ujar Mcmenemy pada Rabu (12/4/2017).

“Tapi ini bukan liga . . . . . . kompetitif layaknya Primer League. Ini pastinya problem besar bagi mereka,” tambahnya.

Baca juga: Persija Agendakan Launching Tim dengan Undang Anak Yatim Piatu

Selain itu, pihaknya terlalu menginginkan Bhayangkara FC memboyong marquee player. Sebab, beberapa pemain kelas dunia di klub-klub Indonesia tidak berada dalam kondisi bugar.

“Suporter terkadang terlalu berharap banyak terhadap kehadiran marquee player. Padahal banyak marque player yang saat ini dalam kondisi kurang bugar. Jadi untuk saat ini kami tidak ada rencana mendatangkan marque player,” tambahnya. (Siti Rahama – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...