Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > McManaman Beberkan Sebab Kegagalan Barcelona

McManaman Beberkan Sebab Kegagalan Barcelona

Madrid – Steve McManaman beberkan penyebab kegagalan Barcelona lolos ke babak semifinal UCL musim ini usai hanya bisa menahan seri Juventus. Dia mengatakan Neymar adalah biang keladi sehingga Barcelona gagal melaju ke babak selanjutnya.

McManaman Beberkan Sebab Kegagalan Barcelona

Ternyata McManaman selaku mantan punggawa Real Madrid juga menjadi komentator pada laga tersebut. Maka bukan hal yang mengherankan jika dia paham betul dengan jalannya pertandingan yang diselenggarakan di Nou Camp Stadium tersebut.

Ia menilai pelanggaran yang dilakukan Neymar pada Miralem Pjanic di akhir babak pertama sebagai perlakuan yang tidak perlu dan tak seharusnya dilakukan bintang sekaliber Neymar.

BT Sport mengabarkan bahwa McManaman berkata, “Neymar benar-benar kehilangan kendali atas emosinya, dia seperti bermain tak tentu arah,”

“Jika mereka lolos ke semifinal dia tidak akan bisa bermain.”

“Dia . . . . . . tidak membantu siapapun dengan tindakannya itu.”

Tentu saja kegagalan Barcelona ini menjadi hal yang sangat disayangkan. Dengan gagalnya langkah Barca, trofi yang bisa diraih oleh Messi dkk musim ini hanya tinggal Copa Del Rey dan Liga Domestik. Namun sayangnya di Liga Domestik, sulit bagi Barcelona yang saat ini berada di bawah Real Madrid.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Menang Atas FC Porto, Jurgen Klopp Puji Tendangan Gledek Thiago Alcantara

Liverpool – Liverpool menang atas FC Porto dengan skor 2-0 pada matchday ke-5 Grup B ...