Home > Berita Liga Indonesia > Matsunaga Senang Bisa Bermain Essien dan Cole

Matsunaga Senang Bisa Bermain Essien dan Cole

Bandung – Shohei Matsunaga sangat senang dapat merumput dengan Michael Essien dan Carlton Cole. Sebab, saat membela Schalke 04, dia bermain dengan beberapa pemain dunia.

Matsunaga Senang Bisa Bermain Essien dan Cole

Selain itu, Matsunaga memang mengidolakan Essien. “Essien merupakan mengidolakan saya. Saya sudah mengidolakan dia sejak remaja. Saya respect sama dia,” kata Shohei pada Selasa (11/4/2017).

Tak heran kiranya jika pemain Jepang ini langsung mengunggah fotonya bersama Essien di media sosial saat pertama bertemu. Berbicara selapangan bersama level dunia, Matsunaga mengaku tak kaget-kaget amat. Sebab, legiun asal Jepang ini pernah dua musim bermain di klub Bundesliga Jerman, Schalke 04.

Di sana, ia sempat bermain bersama pemain-pemain bintang macam kiper juara dunia dari Jerman, Manuel Neuer hingga gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Baca juga: Martapura FC Sangat Ingin Segera Bersua Berharap dengan Persebaya

Sementara . . . . . . itu, hadirnya Michael Essien di lini tengah diakuinya sangat membantu dia untuk bisa tampil memukau di lapangan hijau. Chemistry keduanya sudah terlihat sejak uji tanding melawan Persika Karawang.

“Kami sudah ada chemistry. Dia pun tahu pergerakan saya. Biasanya, di Indonesia, kalau lari ke depan, saya tidak dapat bola. Namun, bila bermain dengan Essien, hal tersebut pasti berbeda,” ujar Shohei. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...