Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mateo Musacchio Merapat Ke AC Milan?

Mateo Musacchio Merapat Ke AC Milan?

Milan – Niat AC Milan untuk terus memperbaiki skuad dibawah kepemilikian baru semakin terlihat keseriusannya. Kabar terbaru mengatakan I Rossoneri telah mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk transfer jangka panjang bek Mateo Musacchio.

Mateo Musacchio Merapat Ke AC Milan?

Sebenarnya nama Musacchio sudah sejak lama menggema di kubu AC Milan, tapi karena proses perpindahan kepemilikan yang tak kunjung usai membuat transfer ini tak kunjung terkabul.

Proses kepemilikan yang telah usai dilaksanankan, dikabarkan Sky Sport Italia bisa berimbas pada transfer Musacchio. Mereka mengabarkan bahwa Milan kini sudah mengunci kesepakatan dengan Villarreal untuk mendatangkan Musacchio.

Bek berusia 26 tahun tersebut dikabarkan telah dilepas Villarreal dengan biaya sekitar 15 juta Euro. Namun jumlah itu masih bisa bertambah karena masih ada sejumlah bonus . . . . . . yang dicantumkan dalam kesepakatan tersebut.

Musacchio gabung tim berjuluk The Yellow Submarine tersebut pada tahun 2010. Saat ini ia sejatinya masih terikat kontrak hingga musim panas 2018 mendatang.

Selama membela klub La Liga tersebut, Musacchio total sudah bermain sebanyak 246 kali dan mencetak tujuh gol plus 11 assist.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kiper Baru AC Milan Siap Bertarung Melawan Fiorentina Usai Jeda Internasional

Milan – Kiper baru AC Milan, Antonio Mirante, dikabarkan telah siap membela Rossoneri pada laga ...