Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Mascherano : “Barcelona Harus Berhati-hati Dengan Pergerakan Higuain Dan Dybala”

Mascherano : “Barcelona Harus Berhati-hati Dengan Pergerakan Higuain Dan Dybala”

Turin – Javier Mascherano mengakui jika dua penyerang Juventus yakni Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala kini dalam performa terbaik mereka. Maklum saja, ketiga pemain ini berasal dari Negara yang sama yakni Argentina.

Mascherano : "Barcelona Harus Berhati-hati Dengan Pergerakan Higuain Dan Dybala"

Higuain dan Dybala

Mascherano tahu persis bagaimana kemampuan kedua penyerang tersebut. Dengan penampilan gemilang kedua pemain itu, Blaugrana harus berhati-hati dengan pergerakan keduanya.

“Gonzalo dan Paulo adalah pemain yang sangat baik. Saya tahu kualitas mereka, baik di tim maupun di tim nasional. Jadi, kami (Barca) sangat berhati-hati dengan penampilan keduanya,” ujar Mascherano.

Baca juga : Franck Ribery Mendapat Kecupan Dari Sang Pelatih, Robben Mengaku Iri

Musim ini, Higuain menjadi pemain yang diandalkan oleh Massimiliano Allegri di lini depan Juventus. . . . . . . Di Liga Italia sendiri, penyerang Argentina itu mampu mencetak 21 gol dari 31 penampilan. Sementara di Liga Champions musim ini, Higuain sudah tampil sebanyak tujuh pertandingan dan mengoleksi tiga gol.

Lalu Dybala yang juga kompatriot Higuain mampu mengemas delapan gol dari 24 pertandingan di Liga Italia. Sementara di liga antarklub Eropa ini, dirinya baru mencetak dua gol dari enam penampilan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...