Home > Berita Liga Indonesia > Martapura FC Sangat Ingin Segera Bersua Berharap dengan Persebaya

Martapura FC Sangat Ingin Segera Bersua Berharap dengan Persebaya

Martapura – Pembagian grup di Liga 2 telah dilakukan. Martapura FC bergabung di Grup 5. Martapura FC bakal bersua dengan beberapa tim tangguh. Di antaranya, Persebaya Surabaya.

Martapura FC Sangat Ingin Segera Bersua Berharap dengan Persebaya

Bek kanan Martapura FC Fahreza Agamal pun memberikan perhatian terhadap pertemuan tersebut. Dia pun menegaskan sudah tidak sabar bersua dengan Persebaya. “Saya berharap pertandingan pertama langsung bersua dengan Persebaya,” ujarnya.

Diterangkan Fahreza, berhadapan dengan Persebaya menjadi sebuah motivasi tersendiri baginya. “Berhadapan dengan Persebaya bakall menjadi sebuah tantangan tersendiri,” jelasnya.

Baca juga: Bobby Satria Belum Mendapatkan Tandem di Sriwijaya FC

Mengenai tekanan suporter, Fahreza pun menegaskan bahwa hal tersebut hal itu tidak menjadi masalah. “Sebelumnya, kami pernah bermain di . . . . . . kandang lawan yang memiliki suporter fanatik. Misalnua, PSS Sleman. Kami tidak gentar dengan lawan,” katanya.

Sementara itu, dia berharap timnya berada di dua peringkat teratas grup 5. Sebab, mereka menargetkan tampil di 16 besar. “Target awal lolos ke 16 besar terlebih dahulu, mudah-mudahan sekaligus bisa mengantarkan tim lolos ke Liga1,” tutupnya. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...