Home > Berita Liga Italia > Marrota Dukung Allegri Untuk Tetap Latih Juventus

Marrota Dukung Allegri Untuk Tetap Latih Juventus

Turin – Giuseppe Marotta selaku Direktur Juventus memberikan dukungan pada Massimiliano Allegri untuk terus bertahan di klub musim depan.

Marrota Dukung Allegri Untuk Tetap Latih Juventus

Seperti yang telah diketahui< pelatih berjuluk Mr. Max ini telah membantu Juventus memenangkan Serie A dan Coppa Italia dua kali beruntun selama dua tahun menangani klub dan kini berada di jalur yang tepat untuk mengulangi prestasi itu.

Di pertandingan terbarunya, Allegri juga berhasil melumat Barcelona dengan skor meyakinkan 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions di Turin kemarin.

Bukan lagi sebuah rahasia bahwa sejak awal musim sudah beredar kabar bahwa Allegri banyak mendapatkan tawaran melatih, terutama dari Premier League.

“Saya kira siklus untuk seorang pelatih bertahan selama tiga tahun, meski Allegri mungkin akan bisa melewati itu,” tutur Marotta di Mediaset.

“Musim ini baru tahun ketiganya, dan saya yakin ia bisa melewatinya. Dia sudah . . . . . . menunjukkan beberapa kali bahwa ia punya kualitas yang kami cari dan ia punya profil yang ideal dan saya kira kami akan merasakan kepuasan jika terus bekerja sama.”

“Hal terpenting adalah menang, namun tentu anda juga harus bermain menghibur dan Juventus memainkan sepakbola yang indah. Laga melawan Barca belum usai dan kami tahu kekuatan mereka, namun kami juga tahu apa yang bisa kami lakukan.” tutup sang Direktur.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...