Home > Berita Bola > Marquee Semen Padang Akan Diperkenalkan Senin Nanti

Marquee Semen Padang Akan Diperkenalkan Senin Nanti

Padang – Rencana manajemen Semen Padang memperkenalkan marquee player mereka kepada publik, Senin (24/4/2017). Perkenalan pemain akan dilaksanakan di Wisma Indarung (WI). Officer Semen Padang,Ronny Putra menyampaikan hal itu kepada pihak media , Sabtu (22/4/2017).

Marquee Semen Padang Akan Diperkenalkan Senin Nanti

Ilustrasi Logo Semen Padang

“Manajemen akan merilis marquee player pada Senin depan. Ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pimpinan PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) selaku pengelola klub,” ujar Ronny.

Baca Juga : Laga Pesija VS Barito Putra Diwarnai Pelemparan Kembang Api ke Lapangan

Meski masih enggan menyebutkan siapa pemain yang dimaksud, besar kemungkinan pemain itu adalah Didier Zokora. Pasalnya, dari lima pemain yang pernah ditawarkan ke manajemen Kabau Sirah, pemain yang didatangkan oleh agen Gabriel Budi itu paling besar kansnya berkostum merah-merah kebanggaan Semen Padang.

“Siapa pemain yang dimaksud, . . . . . . ditunggu saja pada hari H,” sambung Ronny.

Seperti diketahui, pasca cedera panjang yang diderita Koo Jae-sung usai uji coba menghadapi PS TNI pada 5 April 2017, manajemen Semen Padang memutuskan memanfaatkan kesempatan menggunakan marquee player pada Liga 1.

Hadirnya Zokora, sedikit banyak bakal menjadi penyeimbang di lini tengah terutama dalam menjalankan tugas sebagai gelandang bertahan.

“Kami ingin marquee player nanti bisa menjalankan peran sesuai dengan kebutuhan di tim,” tambah pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...