Home > Berita Bola > Marcos Flores Bertekad Kalahkan Persib Bandung

Marcos Flores Bertekad Kalahkan Persib Bandung

Denpasar – Striker Bali United FC Marcos Flores merasa tertantang untuk mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/42017). Tekad serupa juga disampaikan Dias Angga Putra.

Marcos Flores Bertekad Kalahkan Persib Bandung

Marcos Flores Bertekad Kalahkan Persib Bandung

Flores dan Dias Angga sudah tidak asing lagi dengan Persib, mengingat di musim lalu mereka pernah memperkuat klub tersebut. Flores sangat antusias menghadapi laga nanti, dan siap menghadapi tekanan bobotoh.

“Bagi saya, melawan Persib dengan pemain bintangnya membuat kami sangat tertantang. Saya juga merasa sangat senang bisa berhadapan dengan Persib yang merupakan mantan klub saya. Saya tidak sabar kembali bermain di depan bobotoh yang selalu saya hormati. Saya pun berharap Bobotoh juga menghormati saya,” tutur Flores dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Dua Ribu Peserta Ramaika Sepak Bola U-12 Milo Football Championship

“Kami wajib kerja keras menghadapi Persib yang tentu akan bersemangat, karena tampil di depan pendukungnya. Kami harus tetap menjaga kekompakan, sehingga kami bisa bermain dengan kerjasama tim yang baik. Saya percaya kami mampu melakukan itu besok.”

Senada . . . . . . dengan Flores, Dias Angga juga sudah siap menghadapi tekanan bobotoh. Menurutnya, duel melawan Persib merupakan kesempatan yang bagus bagi Bali United untuk memperbaiki kelemahan sebelum berlaga di Liga 1 2017.

“Saya rasa mendapat tekanan dari fans tuan rumah merupakan hal yang biasa untuk pemain sepakbola. Saya sudah siapkan mental untuk hal tersebut. Tapi terlepas dari itu, saya tetap menaruh rasa hormat terhadap bobotoh yang selalu setia memberikan dukungannya untuk Persib,” ujar Dias Angga.

“Pastinya Persib adalah tim besar. Apalagi saat ini mereka mendatangkan dua pemain dengan kualitas kelas dunia. Namun kami juga sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Persib. Itu jadi modal kami untuk meraih hasil maksimal di pertandingan besok.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...