Home > Berita Bola > Marc Bartra : “Julian Weigl Mirip Dengan Sergio Busquets”

Marc Bartra : “Julian Weigl Mirip Dengan Sergio Busquets”

Dortmund – Marc Bartra baru-baru ini melayangkan pujian kepada gelandang muda Dortmund, Julian Weigl. Bartra menyebut bahwa permainan Weigl mirip dengan gelandang tangguh Barca, Sergio Busquets.

Bartra yang merupakan produk La Masia ini memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas kemarin. Ia memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund untuk mendapatkan jam bermain lebih.

Di Dortmund Bartra bekerja sama dengan beberapa talenta muda seperti Julian Wiegl. Weigl sendiri merupakan salah satu pemain muda yang menjadi kepercayaan Thomas Tuchel di lini tengah Dortmund.

Bartra sendiri melihat gaya bermain Weigl ini benar-benar mirip dengan mantan rekannya di Barcelona, Sergio Busquets. “Dia [Weigl] benar-benar mirip dengan Sergio Busquets,” tutur Bartra.

Baca juga : Real Madrid Langsung Fokus Untuk Melawan Bayern Munchen

“Dia mampu mendikte permainan . . . . . . dari lini tengah dan ia juga sangat membantu saat kami kehilangan bola. Ia selalu terlihat mampu mengendalikan situasi yang ada.”

“Dia mengingatkan saya kepada Busquets, kendati masih ada jarak antara kedua pemain ini. Busi [Busquets] adalah pemain terbaik dunia di posisinya, namun Julian sangat mirip dengannya.” tandas bek 26 tahun tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...