Home > Berita Bola > Marc Bartra Ingin Bertemu Salah Satu Fans Dortmund Ini

Marc Bartra Ingin Bertemu Salah Satu Fans Dortmund Ini

Gelsenkirchen – Derby Ruhr antara Schalke 04 kontra Borussia Dortmund berakhir tanpa pemenang. Tapi seorang fans Dortmund yang datang ke laga itu sudah memenangkan hati Marc Bartra.

Marc Batra Ingin Bertemu Salah Satu Fans Dortmund Ini

Derby Ruhr menggelar pertemuan yang ke-150 antara Schalke dengan Dortmund di Veltins Arena, Sabtu (1/4/2017) akhir pekan kemarin. Edisi tersebut berakhir imbang 1-1, dengan Dortmund yang memimpin duluan lewat Pierre-Emerick Aubameyang dibalas oleh Schalke lewat Thilo Kehrer.

Selayaknya salah satu derby terpanas di Jerman dan Eropa, stadion di laga itu dipenuhi oleh 62.271 penonton. Tentu saja sebagian besarnya adalah suporter Schalke, karena digelar di kandang mereka. Sementara sebagian kecil suporter Dortmund menempati sektor yang disediakan untuk tim tamu.

Nah, di antara ribuan Schalke yang menempati sektornya, ternyata menyempil satu suporter Dortmund yang bernyali. Pemandangan itu menarik perhatian karena si suporter yang merupakan seorang perempuan ini, mengenakan seragam kuning Dortmund yang tentu saja mencolok di tengah lautan biru penggemar tuan rumah.

Baca juga : Persib Bandung Siap Bersaing di Asia

Sebenarnya jika diamati secara . . . . . . saksama dalam foto yang beredar di media sosial, ada setidaknya dua orang penggemar Dortmund lainnya di sektor yang sama. Namun keduanya menyamarkan diri dalam balutan baju biru, meski di leher mereka terlihat lilitan syal kuning khas Dortmund.

Penampakan suporter perempuan dengan seragam Dortmund di tengah kerumunan fans Schalke itu, turut menarik perhatian bek Die Borussen, Marc Bartra. Lewat akun twitter-nya, Bartra berharap bisa bertemu dengan perempuan tersebut dan ingin memberikan seragam sebagai apresiasi atas keberaniannya.

“Saya mau bertemu perempuan ini! Maukah kalian membantuku menemukan dia? Saya mau memberinya seragam saya. Bantu saya dengan RT + tagar #SheLovesBVB,” cuit Bartra.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...