Home > Berita Bola > Mantan Striker PS TNI Direkrut Persebaya

Mantan Striker PS TNI Direkrut Persebaya

Surabaya – Skuad Bajol Ijo telah mendatangkan Yogi Novrian mantan striker PS TNI, untuk memenuhi kebutuhan striker Persebaya Surabaya. Yogi langsung mengikuti latihan di Lapangan Brigif-1 Marinir, Sidoarjo, Sabtu (15/4/2017).

Mantan Striker PS TNI Direkrut Persebaya

Yogi Novrian

Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan mengungkapkan, Yogi Novrian bukanlah sosok yang asing bagi dirinya, sebab mereka pernah bersama di Persela Lamongan. Namun kedatangan Yogi ke Persebaya tanpa sepengetahuan Iwan.

Baca Juga : Anmar Almubaraki Ingin Membuktikan Kepada Manjemen Persija Jakarta Yang Salah

“Yogi datang saya tak tahu, manajemen yang mendatangkan, ada informasi beberapa pemain PS TNI dicoret, mana yang sesuai dengan kebutuhan kami, datengin. Begitu saya lihat ternyata Yogi,” ungkap Iwan usai latihan.

Menurut Iwan, dalam satu kali latihan bersama Persebaya, Yogi sudah mulai padu dengan tim. Ia juga menjalankan instruksi yang diberikan . . . . . . oleh tim pelatih, tetapi Iwan tetap akan melihat sejauh mana Yogi bisa menyatu bersama tim.

“Ada beberapa momen Yogi bergerak ke daerah kosong, di mana saya bilang penekanan ke dia agar bergerak di belakang pertahanan dan dia lakukan itu tadi,” imbuh Iwan.

Harapan Iwan Setiawan kepada mantan anak asuhnya di Persela Lamongan tersebut bisa betah di Persebaya. Sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Pahlawan khususnya suporter

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...