Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Manolas Lebih Pilih Inter Milan Ketimbang Arsenal?

Manolas Lebih Pilih Inter Milan Ketimbang Arsenal?

London – Telebombardia mengabarkan bahwa Inter Milan tinggal sedikit lagi akan mendapatkan pemain yang diincar The Gunners, Manolas. Tim asuhan Stefano Pioli akan membayar sekitar 36,9 juta poundsterling untuk sang palang pintu.

Manolas Lebih Pilih Inter Milan Ketimbang Arsenal?

Tim Meriam London sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan pemain AS Roma tersebut, bersama dengan pemimpin klasemen sementara Premier League, Chelsea, dan sempat mendapatkan penolakan usai mengajukan penawaran di musim panas.

Klub Ibukota Italia itu konon dikabarkan bersedia menjual pemain asal Yunani, setelah Manolas sebelumnya menolak untuk memperpanjang kontranya, yang akan habis di 2019 mendatang.

Arsenal sendiri sebenarnya sudah mendatangkan Shkodran Mustafi di musim panas, namun mereka sepertinya masih membutuhkan lebih banyak pelapis di lini belakang. Hal ini terlihat setelah Laurent Koscielny belum lama ini mengalami cedera, dan kapten . . . . . . Per Mertesacker masih tak kunjung diturunkan pasca pulih dari masalah lutut yang ia alami di pra-musim.

Namun demikian, seluruh kebijakan transfer Arsenal juga masih menanti kepastian soal masa depan mereka. Hingga kini, tim masih belum tahu pasti apakah mereka masih akan dilatih Arsene Wenger, yang kontraknya akan habis di musim panas, di musim 17/18 nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sampai Kini Arsene Wenger Menyesal Tidak Bisa Rekrut Dua Pemain Ini Saat Masih Menangani Arsenal

London – Pada saat masih menangani Arsenal , Arsene Wenger gagal merekrut dua pemain yang ...