Home > Berita Bola > Manajer Tottenham Sudah Hampir Putus Asa Untuk Menjuarai Premier League

Manajer Tottenham Sudah Hampir Putus Asa Untuk Menjuarai Premier League

London –  Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur,  pesimis timnya jadi juara di Premier League. Dia juga ragu skuadnya bisa mengejar Chelsea untuk bisa jadi juara.

Manajer Tottenham Sudah Hampir Putus Asa Untuk Menjuarai Premier League

Mauricio Pochettino

Sementara Tottenham berada di posisi 2 klasemen  dengan 71 poin dari 32 laga. Kalah 4 poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak.

Pasukan Antonio Conte itu akan lebih dulu bertanding dengan menjamu Southampton, Rabu 26 April 2017 dini hari WIB. Sedangkan Tottenham baru melawat ke markas Crystal Palace pada Kamis 27 April 2017.

Pochettino melihat The Blues bisa memperlebar jarak menjadi 7 poin. Makanya, manajer berusia 45 tahun itu menjadikan finis di posisi 4 besar sebagai hiburan bagi Tottenham.

“Di Premier League jika tidak mungkin untuk mengejar Chelsea, maka ini adalah tentang . . . . . . berada di posisi 4 besar,” kata Pochettino dilansir Sportsmole.

“Kami tidak yakin bisa mengejar Chelsea, itu terserah mereka. Mereka bermain malam ini dan kami akan melihat apa yang terjadi, tapi ada pertandingan yang harus kami menangi,” sambungnya.

Klub berjuluk The Lilywhites tersebut tercatat sudah memenangkan 7 pertandingan terakhir di Premier League. Namun, terakhir mereka kalah dari Chelsea dengan skor 2-4 di semifinal Piala FA, pekan lalu.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...