Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Barito Putera Berkelit Ditanya Soal Douglas Ricardo Packer

Manajemen Barito Putera Berkelit Ditanya Soal Douglas Ricardo Packer

Banjarmasin – Meski disebut akan memperkuat Barito Putera di Liga 1 2017, manajemen Laskar Antasari masih berusaha mengelak disinggung mengenai status Douglas Ricardo Packer bersama klub bermarkas di Banjarmasin ini.

Manajemen Barito Putera Berkelit Ditanya Soal Douglas Ricardo Packer

Manajemen Barito Putera Berkelit Ditanya Soal Douglas Ricardo Packer

Sebelumnya, laman resmi FC Sudtirol sudah mengumumkan untuk melepas Packer setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan bersama. Laman itu juga menyebutkan pemain berusia 30 tahun tersebut akan bergabung dengan Barito Putera.

Terkait hal ini, manajemen Barito Putera memilih berkelit. Manajer Hasnuriyadi Sulaiman mengatakan, pihaknya memilih membangun fasilitas untuk persepakbolaan di Banjarmasin. Kendati demikian, Hasnuriyadi tak menutup kemungkinan mendatangkan marquee player.

Baca juga : Ferdinand Sinaga Mendapatkan Sanksi Berat Dari PSSI

“Sebenarnya kami lebih baik mengarahkan dana tersebut untuk fasilitas, dan hal-hal yang lebih diperlukan saat . . . . . . ini,” kilah Hasnuriyadi dikutip laman Banjarmasin Post.

“Tapi tidak menutup kemungkinan, karena kami melihat sekarang prestasi tim semakin baik. Sebagai seorang pengusaha yang melihat peluang, kalau memang peluang untuk jadi juara ada, kenapa tidak? Kami memperkuat kekuatan, sehingga peluang untuk menjadi juara lebih besar lagi.”

“Nantilah kalau sudah pasti baru kita sebut. Tapi wacana itu ada. Namanya juga kejutan, kalau saya sebut sekarang, bukan kejutan lagi namanya. Kita tunggu saja bersama-sama.”

(Bahatrudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...