Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Arema FC Tegaskan Adaptasi Pino Tidak Mendapat Kendala

Manajemen Arema FC Tegaskan Adaptasi Pino Tidak Mendapat Kendala

Malang – Marquee player Arema FC Juan Pablo Pino kini sedang beradaptasi. Manajemen pun menjelaskan bahwa adaptasi sang pemain tidak mendapat kendala. Meski belum 100 persen fit, Pino dinilai memberikan performa maksimal selama 25 menit.

Manajemen Arema FC Tegaskan Adaptasi Pino Tidak Mendapat Kendala

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan, acungan jempol pantas dilayangkan kepada Pino. Sebab, pemain asal Kolombia itu turut membantu Arema dalam kemenangan atas Bhayangkara.

“Dengan kondisi yang sebenarnya belum bugar sepenuhnya, Pino sudah mampu tampil bagus. Itu menjadi nilai lebih bagi seorang pemain baru yang masih beradaptasi dengan tim,” ujar Ruddy pada Rabu (26/4/2017).

Pino memang hanya tampil sebagai pemain pengganti dan berada di lapangan hanya sekitar 25 menit. “Tetapi waktu yang singkat itu dia bisa bermain maksimal,” tambahnya.

Baca juga: Van Dijk Bakal Diparkir saat Persib . . . . . . Ladeni Sriwijaya FC

Berdasar itu, Ruddy meyakini pada pertandingan selanjutnya, eks striker AS Monaco dan Galatasaray itu bakal tampil lebih bagus lagi. Caranya, tentu dengan mengembalikan performa fisik ke level terbaik.

Sementara itu, pelatih Aji Santoso memprediksi Pino bisa tampil maksimal dalam dua atau tiga pekan ke depan. “Saya harap ketika pertandingan melawan Barito Putera, fisiknya sudah berada dalam level terbaik,” beber Aji. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...