Home > Berita Liga Inggris > Man United Sudah Ikhlaskan De Gea?

Man United Sudah Ikhlaskan De Gea?

Manchester – David de Gea sepertinya sudah diikhlaskan oleh Mourinho untuk pergi dari Manchester United di musim panas, usai muncul ketertarikan dari Real Madrid.

Man United Sudah Ikhlaskan De Gea?

Harian Marca lah yang mengabarkan tentang Mourinho yang mengatakan bahwa ia tak akan menahan anak asuhnya yang sudah tak mau bermain untuk Manchester United.

Sebenarnya De Gea sudah hampir pindah ke Ibukota Spanyol di akhir tahun 2015. Namun prosesnya gagal lantaran ada masalah administrasi.

Dan juga ternyata, Mourinho menegaskan bahwa ada syaratnya sehingga ia memberikan izin pada De Gea untuk pergi, sang manajer takkan melepasnya jika klub pembeli tidak menebus sang pemain sesuai dengan nilai pantas.

Real Madrid selaku klub peminat, ternyata juga menaruh harap pada Thibaut Courtois dan Gianluigi Donnarruma. Kedua kiper . . . . . . ini juga membuat pemilik klub menoleh pada kemampuan super keduanya di masa muda.

De Gea sendiri konon memiliki klausul khusus terkait Real Madrid ketika ia mengikat kontrak baru pasca gagal pindah ke Bernabeu. Dan klub Spanyol kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 60 juta pounds, jika menginginkan eks Atletico Madrid ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...