Home > Berita Liga Inggris > Man United Harus Rela Kehilangan Mata Hingga Akhir Musim

Man United Harus Rela Kehilangan Mata Hingga Akhir Musim

Manchester – Kali ini kabar buruk datang menimpa Manchester United. Mereka dikabarkan tidak bisa diperkuat oleh Juan Mata hingga akhir musim nanti.

Man United Harus Rela Kehilangan Mata Hingga Akhir MusimMan United Harus Rela Kehilangan Mata Hingga Akhir Musim

Juan Mata

Mata sendiri merupakan salah satu pemain andalan Jose Mourinho musim ini. Ia menjadi roh serangan Setan Merah sejauh ini di mana mereka tercatat membuat 10 gol dan 4 assist bagi Setan Merah sejauh ini.

Namun celakanya bagi United, sang pemain dikabarkan mengalami cedera baru-baru ini. Menurut berita yang dilansir Manchester Evening News kejadian tersebut terjadi dalam sesi latihan yang digelar oleh United baru-baru ini.

Pada saat itu, Mata sebenarnya berlatih dengan biasa di mana ia tidak terkena insiden dengan rekan-rekan setimnya. Namun dalam sesi latihan tersebut, Mata mengeluhkan rasa sakit . . . . . . yang menimpa kunci pahanya sehingga ia harus meninggalkan sesi latihan terlebih dahulu.

Pihak klub bereaksi cepat dengan keluhan Mata. Setelah diperiksa oleh Tim Medis, Mata langsung menjalani operasi pada pangkal pahanya, sehingga ia diperkirakan akan absen hingga akhir musim nanti untuk memulihkan cederanya tersebut.

Kehilangan Mata sendiri menjadi petaka tersendiri bagi Setan Merah. Pasalnya mereka juga kehilangan sosok Paul Pogba, Chris Smalling dan Phil Jones yang mengalami cedera baru-baru ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...