Home > Berita Liga Inggris > Man United Harus Fokus Ke Chelsea Ketimbang UCL Musim Depan

Man United Harus Fokus Ke Chelsea Ketimbang UCL Musim Depan

Manchester – Michael Carrick berpikir saat ini adalah saat yang tepat untuk memfokuskan diri untuk bias mengalahkan Chelsea daripada memikirkan MU musim depan.

Man United Harus Fokus Ke Chelsea Ketimbang UCL Musim Depan

Tertinggal empat poin dari Manchester City yang ada di posisi keempat, membuat kemungkinan MU untuk bermain di UCL musim depan semakin berat. Dijadwalkan akan bentrok dengan Chelsea akhir pekan ini, Carrick berharap timnya tak usah berpikir musim depan tapi fokus pada pertandingan tersebut.

“Lupakan tentang musim depan, musim ini belum usai dan kita masih pantas untuk menang hingga akhir musim. Kami tak melihat lebih jauh ke depan dari itu,” ujarnya.

“Orang-orang mengatakan bahwa Liga Europa adalah . . . . . . kesempatan terbaik untuk lolos ke Liga Champions bagi kami, tapi anda tak bisa melihat seperti itu,” tambahnya.

“Tak ada kesempatan untuk menyerah dalam persaingan empat besar. Ya, kami memiliki waktu yang sulit, tapi itu masih mungkin,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...