Home > Berita Liga Inggris > Man United Harus Bisa Raih Poin Penuh Di Sisa Laga

Man United Harus Bisa Raih Poin Penuh Di Sisa Laga

Manchester – Marouane Fellaini tegaskankan bahwa timnya harus bisa membabat habis sisa laga jika mereka ingin menembus posisi 4 besar musim ini.

Man United Harus Bisa Raih Poin Penuh Di Sisa Laga

Maroune Fellaini

Meski sebenarnya MU masih punya jalan lain untuk bisa bermain di Liga Champions yakni dengan menjadi juara di Liga Europa. Namun, berada di posisi empat besar tetaplah menjadi target yang utama.

Karena sejatinya jalan yang ditempuh lewat Ueropa League bukanlah jalur yang mudah. Maka dari itu fellaini menilai bahwa MU harus kembali ke target awal mereka di awal musim.

“Masih ada 10 laga dan 30 poin. Jadi kami harus terus berjalan. Ada banyak pertandingan besar yang akan datang dan kami harus siap. Ada enam poin yang bisa didapatkan pada minggu depan dan saya berharap kami bisa . . . . . . mendapatkannya,” ucap Fellaini.

Dari dua laga kedepan, laga melawan Everton akan menjadi cukup krusial. Bukan hanya bagi MU, tapi juga untuk Fellaini sebagai mantan pemain Everton. Di klasemen, MU hanya unggul tiga poin saja atas Everton yang berada di posisi ke 7 klasemen.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka tim yang tangguh tetap setiap pertandingan sesulit apapun kami harus berjuang hingga akhir,” tutup Fellaini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Tidak Suka Pemain Tua, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Manchester – Manajemen Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf ...