Home > Berita Liga Inggris > Man United Harus Berbagi Angka Dengan WBA

Man United Harus Berbagi Angka Dengan WBA

Manchester – Manchester United harus rela berbagi angka karena bermain imbang 0-0 melawan West Brom di laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Old Trafford (1/4).

Man United Harus Berbagi Angka Dengan WBA

Kedua tim tampak kesulitan menciptakan peluang di paruh pertama pertandingan. Aksi terbaik West Brom di kotak penalti United datang di menit ke 31″, di mana Hal Robson-Kanu melepaskan umpan silang ke arah McClean. Meski demikian, The Baggies masih gagal membuat gol.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta. United melepas sembilan tembakan sementara West Brom satu, namun tidak ada satu pun bola yang mengarah tepat sasaran alias on target.

Dua menit babak kedua berjalan, Marcus Rashford dan Anthony Martial saling melepas umpan pendek hingga sukses membuka ruang untuk pemain Prancis. Namun Dawson melakukan tekel yang krusial untuk menghentikan serangan MU.

Menit ke 50″, Rashford melepaskan tembakan usai mendapat bola hasil sapuan Nyom. Namun usaha pemuda Inggris masih mampu digagalkan, sementara bola rebound hasil tendangan Carrick hanya melebar.

Semenit berselang, . . . . . . Fletcher melakukan tembakan ke arah gawang, namun bola cuma melebar dan menghasilkan tendangan sudut.

Mkhitaryan punya kans besar membawa MU unggul. Namun sayang, tembakan jarak dekat yang dilepaskan eks bintang Borussia Dortmund itu masih sanggup diselamatkan oleh Foster di menit ke 67″.

Tendangan bebas Rashford mengarah ke sudut gawang West Brom. Namun gol masih belum kunjung tercipta, setelah Foster melakukan tepisan yang apik di menit ke 88″.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, kedua tim tak sanggup mencetak gol. Hasil imbang 0-0 ini membuat United masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...