Home > Berita Liga Inggris > Man City Ikut Ramaikan Perburuan Antoine Griezmann

Man City Ikut Ramaikan Perburuan Antoine Griezmann

Manchester – Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Daily Mail, Man City dikabarkan ikut dalam meramaikan perburuan Antoine Griezmann. Tentu saja hal itu mengejutkan lantaran selama ini The Citizen tak pernah ungkapkan ketertarikan pada striker berpaspor Prancis ini.

Man City Ikut Ramaikan Perburuan Antoine Griezmann

Sebelum ini sudah ada Manchester United dan Chelsea serta Arsenal yang terlebih dahulu dikabarkan tertarik pada pemain Prancis, yang konon dibandrol sekitar 75 juta poundsterling.

Revolusi tim dijadikan alasan oleh Josep Guardiola agar bisa menjadikannya salah satu target utama untuk dibeli di musim panas ini. Pep berencana untuk menjual beberapa pemain senior yang dianggap sudah melewati masa emasnya. Beberapa pemain yang masuk dalam kategori itu antara lain Pablo Zabaleta, Jesus Navas, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, Bacary Sagna, dan Yaya Toure.

Dari penjualan para pemain tersebut, tentu akan menambah budget transfer Guardiola untuk membangun skuat yang lebih baik, . . . . . . usai di musim perdananya tampil mengecewakan dengan gagal di Premier League dan Liga Champions.

Griezmann sendiri sebelumnya kerap diperkirakan akan bergabung dengan United di musim panas, mengingat di Old Trafford sudah ada Paul Pogba, rekannya di tim nasional Prancis.

Namun demikian, mantan pemain Real Sociedad bisa jadi berubah pikiran jika ia tergoda dengan gaji besar yang ditawarkan kubu Etihad dan juga kesempatan untuk bekerja dengan manajer terbaik dunia, Josep Guardiola.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...