Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Makin Banyak Tim Yang Incar Franck Kessie

Makin Banyak Tim Yang Incar Franck Kessie

Bergamo – Franck Kessie benar-benar menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Klub-klub tersebut di antaranya adalah Manchester City, Liverpool dan Arsenal. Hal itu langsung diungkapkan oleh agen sang pemain.

Makin Banyak Tim Yang Incar Franck Kessie

Media di Italia menyebutnya Kessie sebagai ‘The new Yaya Toure’ dan ia diyakini akan memakan biaya sebesar 30 juta euro. Performa yang impresif yang ditunjukkan pemain berusia 20 itu menarik minat sejumlah klub termasuk dari Premier League.

“Ada banyak klub luar negeri tertarik kepadanya. Manchester City, di mana temannya Yaya Toure bermain dengan peran yang sama. Liverpool, di mana manajer mereka Jurgen Klopp tahu bagaimana membantu pemain muda berkembang,” kata George Atangana kepada Rai Sport.

“Lalu ada Arsenal, yang manajernya sangat dekat dengan . . . . . . pemain berbahasa Prancis. Saya harus mengatakan mereka bukan satu-satunya klub Premier League yang mengejarnya, karena ada banyak yang lainnya juga.”

Kessie sendiri masih terikat kontrak dengan Atalanta sampai tahun 2021. Ia sudah mencetak tujuh gol da empat assist dalam 25 pertandingan untuk klub di semua ajang kompetisi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...