Home > Berita Bola > Madura United Waspada Serangan Dari Balik Bali United

Madura United Waspada Serangan Dari Balik Bali United

Madura – Madura United bakal menjamu Bali United untuk mengawali Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (16/4/2017) petang. Madura Unitd sedang diselimuti Motivasi tinggi.

Madura United Waspada Serangan Dari Balik Bali United

Madura United Waspada Serangan Dari Balik Bali United

Apalagi saat ini mereka ingin mengulang prestasi mengejutkan yang mampu menembus posisi tiga besar Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Terlebih, dengan hadirnya marquee player kekuatan mereka bertambah dengan hadirnya marquee player Peter Osaze Odemwingie, yang diharapkan semakin menambah ketajaman di lini depan Laskar Sape Kerrap.

“Kami harus memainkan banyak pertandingan siapapun lawannya. Ini awal dari kompetisi yang sangat berat. Kami bermain di kandang sendiri, motivasi kami dua kali lebih banyak. Saya yakin pemain tidak akan mengecewakan pendukungnya,” kata Gomes De Oliveira, pelatih Madura United.

Selain itu, Gomes menuturkan adaptasi Odemwingie dinilainya cukup cepat. Namun kali ini Fabiano beltrame dan kawan-kawan juga harus kehilangan kiper Hery Prasetyo yang masih mengalami cedera.

“Adaptasinya sangat cepat, dia sangat nyaman dengan semua pemain. Kami juga bisa duetkan dia dengan Greg (Nwokolo), tetapi Greg belum dalam kondisi prima. Semua pemain sudah siap termasuk pemain baru yang sudah buktikan kualitasnya di turnamen pramusim,” imbuhnya.

Baca juga : PSM Ingin Bermain Tanpa Beban

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil tersebut mengaku mewaspadai kecepatan serangan balik Bali United yang sudah ditunjukkannya saat membekap Persib Bandung, skor 2-1, pada laga uji coba, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, winger Madura United Bayu Gatra merasa timnya mengalami perkembangan sejak kembali bergabung tiga bulan lalu untuk mempersiapkan tim dalam Liga 1. Di samping itu, Bayu juga siap bersikap profesional melawan mantan klubnya di laga ini.

“Saya rasa kami sudah siap melawan Bali United, apalagi kami juga semakin kompak. Juga dengan pemain baru lain seperti Peter (Odemwingie), . . . . . . Greg (Nwokolo) dan Redouane (Zerzouri) sudah mulai kompak. Siapapun lawannya kami harus menang untuk menyenangkan masyarakat Madura,” tegas Bayu.

Di lain pihak, pelatih Bali United Hans Peter Schaller optimistis timnya mampu memberikan kejutan bagi tim tuan rumah. Mereka pun tak ingin terlena dengan kemenangan atas Persib dalam laga uji coba, beberapa waktu lalu.

“Kami yakin kami bisa mendapatkan sesuatu. Kami dalam kondisi bagus dan siap melakukan yang terbaik. Tidak perlu juga berpikir tentang pekan lalu (Bali United menang atas Persib), karena itu tidak dihitung dalam kompetisi,” tegas Schaller.

Meski terancam tanpa Ahn Byung Keon di sektor pertahanan, Serdadu Tridatu tetap optimistis mampu menahan gempuran Greg Nwokolo yang dinilainya menjadi andalan Madura United di lini serang.

Kiper Bali United I Made Kadek Wardhana pun mengatakan timnya tak ingin terlalu fokus untuk mengawal Odemwingie pada laga nanti. “Semua pemain punya kesempatan untuk mencetak gol, maka dari itu saya tidak akan membedakannya (Odemwingie). Semua pemain harus diwaspadai karena semua punya kans untuk mencetak gol. Kami pun punya motivasi lebih, dan pelatih sudah membeberkan strategi untuk menghadapi Madura United,” tuturnya.(gk-62)

Prakiraan susunan pemain:

Madura United: Angga Saputra; Fabiano Beltrame, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Rifad Marasabessy, Andik Rendika Rama; Rizky Dwi, Redouane Zerzouri, Slamet Nurcahyono, Saldi, Bayu Gatra; Peter Odemwingie

Bali United: Kadek Wardhana; Abdul Rahman, Ricky Fajrin, Dias Angga, Agus Nova; Fadil Sausu, Marcos Flores, I Gede Sukadana, Miftahul Hamdi, Samsul Pellu; Sylvano Comvalius

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...