Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Tidak Pandang Sebelah Mata Lawan di Liga 1

Madura United Tidak Pandang Sebelah Mata Lawan di Liga 1

Pamekasan – Madura United tidak akan meremehkan lawan di kompetisi Liga 1. Menurut mereka, seluruh lawan sangat berat. Karena itu, para pemain harus maksimal saat bertanding.

Madura United Tidak Pandang Sebelah Mata Lawan di Liga 1

Ilustrasi Logo Madura United

Sebagaimana diketahui, Madura United termasuk tim Liga 1 yang jor-joran dalam urusan belanja pemain. Materi pemain mereka penuh bintang. Selain memiliki Bayu Gatra dan Greg Nwokolo, Madura United juga diperkuat eks penyerang Timnas Nigeria Peter Odemwingie.

Menerima label tim bintang tak membuat Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United, besar kepala. Mereka justru tak memandang remeh setiap lawan yang akan dihadapi di kompetisi yang akan dimulai 15 April nanti.

“Kami tidak bakal menunjuk klasifikasi laga big match atau bukan. Sebab, semua lawan sama kuatnya,” tegas manajer Madura United Haruna Soemitro Selasa (11/4/2017).

Haruna menjelaskan bahwa seluruh tim di . . . . . . Liga 1 pasti memiliki persiapan yang sama-sama matang dan maksimal. “Yang terbaik bakal menjadi juara. Yang kalah, pasti degradasi,” tambah mantan Ketua PSSI Jawa Timur (Jatim) tersebut.

Baca juga: Wow, Persebaya Jadi Primadona di Liga 2

Karena akan mengarungi kompetisi yang sangat keras, Haruna mengingatkan seluruh pemain Madura United untuk tampil sungguh-sungguh di tiap game.

“Kami tekankan kepada seluruh tim bahwa semua laga adalah final. Jadi, permainan harus dimasimalkan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...