Home > Berita Bola > Madura United Menang Telak 3-0 Dari PSS Sleman

Madura United Menang Telak 3-0 Dari PSS Sleman

Madura – Jedah turnamen Magelang Cup dimanfaatkan Madura United dengan melakoni uji coba melawan PSS Sleman. Dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (1/4/2017). Madura United Berhasil Meraih Kemenangan 3-0.

Madura United Menang Telak 3-0 Dari PSS Sleman

Madura United Menang Telak 3-0 Dari PSS Sleman

Dibabak Pertama Pertandingan antara Madura United dan PSS berlangsung ketat. PSS yang mendapatkan dukungan penuh dari suporternya mampu membuat barisan pertahanan Madura United bekerja keras.

Meski demikian, Lima menit menjelang babak pertama berakhir Madura United mampu membuka keunggula lebih dulu.

Baca juga :

Tempo permainan PSS dan Madura United tidak mengalami perubahan di babak kedua. Sejumlah pergantian yang dilakukan Gomes membuat permainan Madura United lebih hidup, dan berhasil menekan pertahanan tuan rumah.

Madura United akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-75. Umpan Redouane Zerzouri dapat dituntaskan Rishadi Fauzi dengan baik. Menjelang pertandingan berakhir, Fandi Eko Utomo memastikan kemenangan menjadi 3-0.

“Ini pertandingan yang menarik, kedua . . . . . . tim bermain bagus. Saya rasa kami hanya beruntung saja bisa mencetak gol. Ini menjadi persiapan yang bagus buat tim kami,” ujar pelatih Madura United Gomes de Oliviera.

Sedangkan pelatih PSS Fredy Mulli tidak merasa kecewa dengan kekalahan itu. Ia melihat masih ada kelemahan di sektor pertahanan yang harus diperbaiki sebelum mereka mengarungi Liga 2.

“Madura United tim berpengalaman, dan punya pemain berkualitas. Saya lihat anak-anak tadi keteteran. Masih ada celah di pertahanan. Tapi ini bagus buat kami, karena akan menjadi bahan evaluasi sebelum kompetisi,” kata Fredy.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...