Home > Berita Bola > Madura United Dibekali Penyerang Yang Tajam

Madura United Dibekali Penyerang Yang Tajam

Bangkalan – Madura United tak perlu cemaskan lini depan mereka. Sebab Gomes de Oliviera mengoleksi banyak pemain dengan naluri gol tinggi. Itu belum termasuk mantan penyerang Timnas Nigeria yang baru saja mereka rekrut Peter Odemwingie.

Madura United Dibekali Penyerang Yang Tajam

Ilustrasi Logo Madura United

Tanpa Odemwingie pun Madura United masih memiliki Greg Nwokolo. Siapa yang meragukan kualitas Greg dalam mengoyak jala lawan. Greg adalah jaminan mutu bagi tim yang menginginkan terciptanya banyak gol. Jika Greg absen, Madura United bisa mempercayakan lini depan pada Guy Junior.

Salah satu bukti ketajaman Junior ialah ketika ia membukukan hat-trick ke gawang PPSM Magelang Senin (3/4) kemarin malam. Gomes memberikan acungan dua jempol untuk untuk Junior. Gomes berharap Junior mampu mempertahankan performa terbaiknya itu.

“Junior semakin menunjukkan karakter permainannya dalam beberapa pertandingan. Dia sekarang harus mulai belajar menjaga konsistensinya,” puji pelatih asal Brasil itu.

Bukan hanya Junior yang mendapat pujian dari Gomes. . . . . . . Mantan pelatih Persebaya U-21 ini juga salut dengan winger andalannya Engelberd Sani. Sama seperti Junior, Engelberd juga membukukan hattrick ke jala Roma Surya, penjaga gawang PPSM Magelang.

“Engelberd luar biasa dan bermain konsisten. Dia bisa menunjukkan kemampuan mencetak gol kembali setelah sempat cedera di Piala Presiden,” tutur Gomes.

Meski memberikan acungan jempol, Gomes berharap Junior dan Engelberd tak berhenti bekerja keras. “Ini masih belum menjadi awal dari pertandingan sesungguhnya. Karena pertandingan di Liga 1 nanti pasti situasinya berbeda,” pinta mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...