Home > Berita Bola > Madura United Akan Hadapi PS Mojokerto Di Putaran Final Turnamen Magelang Cup

Madura United Akan Hadapi PS Mojokerto Di Putaran Final Turnamen Magelang Cup

Madura – setelah berpesta gol ke gawang tuan rumah PPSM Magelang dengan skor 6-0   di Stadion Moch Soebroto, Senin (3/4/2017) malam WIB. Madura United FC akan menghadapi PS Mojokerto Putra di final turnamen Magelang Cup 2016.

Madura United Akan Hadapi PS Mojokerto Di Putaran Final Turnamen Magelang Cup

Madura United Akan Hadapi PS Mojokerto Di Putaran Final Turnamen Magelang Cup

Kemenangan telak memastikan Madura United melangkah ke final, Rabu (5/4/2017), setelah memuncaki klasemen dengan nilai sempurna sembilan. Sedangkan PS Mojokerto menempati posisi runner-up grup pascamengumpulkan nilai enam.

Baca juga : Louis Van Gaal Angkat Bicara Soal Pemecatan Danny Blind

Raihan tiga angka terakhir PS Mojokerto Putra di fase grup diperoleh dengan menggasak Persipur Purwodadi 3-0. Ketiga gol PS Mojokerto Putro dalam laga yang berlangsung kemarin sore itu dihasilkan melalui Muhamad Isa pada menit ke-13 dan 50, serta Indra Setiawan (75).

Sementara itu Guy Junior dan Engelberd Sani mencetak hat-trick kala . . . . . . menghajar PPSM. Guy Junior menjebol gawang PPSM pada menit pertama, 41, dan 81. Sedangkan hat-trick Engelberd diciptakan di menit ke-69, 72, dan 86.

“Junior semakin menunjukkan karakter permainannya dalam beberapa pertandingan. Dia sekarang harus mulai belajar menjaga konsistensinya. Engelberd luar biasa, dan bermain konsisten. Dia bisa menunjukkan kemampuan mencetak gol kembali setelah sempat cedera di Piala Presiden,” puji pelatih Gomes de Oliviera.

“Ini masih belum menjadi awal dari pertandingan sesungguhnya, karena pertandingan di Liga 1 nanti pasti situasinya berbeda. Tetapi, hasil ini menunjukkan adanya perkembangan bagi tim ini.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...