Home > Berita Liga Inggris > Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Merseyside – Liverpool harus berlapang dada lantaran Real Madrid menolak proposal bernilai 50 juta euro atau sekitar 42 juta poundsterling untuk mendatangkan Marco Asensio ke Anfield musim panas nanti.

Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Ternyata Asensio adalah pemain yang masuk dalam rencana jangka panjang Zinedine Zidane. Maka dari itu, berapapun mahar yang disiapkan klub lain tak akan mengubah keputusan untuk tetap mempertahankan sang pemain.

Hingga kini pasukan Jurgen Klopp masih berusaha keras membangun kedalaman skuat yang baik, mengingat mereka kemungkinan besar akan kembali ke Liga Champions musim depan. Dan tentu saja kegagalan untuk mendapatkan Asensio ini membuat Klopp harus mencari alternatif lain.

The Reds sebelumnya memang sudah sempat dikaitkan dengan beberapa nama besar seperti Joe Hart dan James Rodriguez, namun sepertinya kedua target itu bakal lebih memilih untuk membela tim lain di masa mendatang.

Unggul dua angka dari Manchester . . . . . . City dan enam dari Manchester United, membuat Liverpool saat ini berhasil bertengger di posisi 3 klasemen sementara. Akan tetapi yang perlu dikhawatirkan adalah Liverpool telah memainkan laga yang lebih banyak dibandingkan tim papan atas lainnya.

Sedangkan Asensio sendiri kemungkinan juga akan menjadi andalan Madrid ketika mereka bermain melawan Barcelona di Bernabeu besok. Pasalnya, tim ibu kota hingga kini masih terus menanti perkembangan kondisi Gareth Bale, yang kemungkinan besar bakal absen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...