Home > Berita Bola > Madrid Dan Bayern Sudah Saling Mengenal Kekuatan Satu Sama Lain

Madrid Dan Bayern Sudah Saling Mengenal Kekuatan Satu Sama Lain

Munich – Tak ada yang harus disembunyikan dari Real Madrid atau Bayern Munich. Kedua tim dianggap sudah saling mengenal kekuatan satu sama lain.

Madrid Dan Bayern Sudah Saling Mengenal Kekuatan Satu Sama Lain

Madrid dan Bayern, dua raksasa Eropa ini akan saling “bunuh” untuk memperebutkan tiket ke semifinal Liga Champions dalam sepekan ke depan ini. Bayern lebih dulu jadi tuan rumah Leg I Perempatfinal, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB besok sebelum Madrid gantian sepekan setelahnya.

Duel ini tentu akan mendapatkan banyak perhatian mengingat keduanya punya sejarah panjang di kompetisi ini. Tak cuma itu, dua pelatih yang ada di balik kemudi tim masing-masing juga saling mengenal.

Zinedine Zidane yang kini melatih Madrid adalah mantan asisten pelatih Bayern saat ini Carlo Ancelotti. Kerjasama keduanya mengantarkan Madrid meraih La Decima pada 2014.

Tak cuma Zidane dan Ancelotti, ada juga sosok Toni Kroos yang merupakan produk asli akademi Bayern dan lama bermain di sana sebelum pindah tiga tahun lalu ke Madrid.

Baca juga : Munchen Sudah Bisa Mainkan Striker Predator Mereka

Di kubu Bayern juga ada Xabi Alonso yang sebelumnya juga bermain untuk . . . . . . Madrid selama enam musim. Wajar saja ditambah tingginya frekuensi pertemuan kedua tim di masa lampau, Madrid dan Bayern sudah saling mengenal kekuatan satu sama lain.

Dari total 22 pertemuan di kompetisi Eropa, Bayern unggul dengan 11 kemenangan berbanding 9 kemenangan milik Madrid. Tapi, El Real memenangi dua pertemuan terakhir di semifinal Liga Champions 2014 lalu.

“Mudah memprediksi apa yang akan Bayern lakukan. Saya rasa mereka akan menyerang sejak awal dan menekan kami sejak di daerah pertahanan sendiri,” ujar Kroos.

“Bukan 90 menit seperti yang mereka lakukan di bawah Guardiola, mereka mungkin akan mengendutr sedikit tapi mereka akan sering menekan kami di laga kandang ini dan tentu saja banyak menguasai bola,” sambungnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...