Home > Berita Bola > Lyon Dikalahkan Lorient Dengan Skor 4-1

Lyon Dikalahkan Lorient Dengan Skor 4-1

Lyon – Lyon bertekuk lutut di kandang sendiri setelah dikalahkan oleh Lorient dengan skor 4-1, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB. Memphis Depay dkk pun semakin tertinggal jauh dari Paris Saint-Germain yang duduk di peringkat ketiga Ligue 1.

Lyon Dikalahkan Lorient Dengan Skor 4-1

Lyon Dikalahkan Lorient Dengan Skor 4-1

Secara mengejutkan, Lorient yang bertengger di zona degradasi berhasil membuat Lyon inferior. Corentin Tolisso boleh saja mencetak gol duluan, tapi Lorient membalas tepat sebelum jeda. Di paruh kedua, mereka memutar balik keadaan lewat gol dari Sylvain Marveaux dan Benjamin Moukandjo.

Terbang ke Bordeaux, tuan rumah menang telak tiga gol tanpa balas atas FC Metz. Youngster bidikan Liverpool dan Arsenal, Malcom, membawa Bordeaux unggul cepat. Usai jeda, Valentin Vada menggenapinya dengan sepasang gol dalam kurun waktu dua menit.

Baca juga : Persib Dan Bali United Sesali Sikap Yabes Roni Dan Michael Essien

Bordeaux memperbesar asa untuk . . . . . . lolos ke Liga Europa musim depan. Merekabahkan tinggal terpaut lima poin dari Lyon yang duduk di peringkat keempat. Ligue 1 juga masih menyisakan enam laga.

Nancy ikut mencetak kemenangan atas Rennes dengan skor yang sama di Tomblaine. Duet senior Maurice Junior (2 gol) dan Maurice Junior Dale membawa timnya unggul, seiring tuan rumah menjauhi zona degradasi.

Di dua pertandingan lain, Montpellier dan Bastia sama-sama meraih kemenangan tandang. Montpellier menang 2-0 atas SM Caen, sementara Bastia unggul 2-1 atas Gijon di Stadion Gaston-Gerard.

(Baharudin – satupedia.com0

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...