Home > Berita Liga Prancis > Lyon Berharap Lacazette Tak Hengkang

Lyon Berharap Lacazette Tak Hengkang

Lyon – Bernard Wycombe selaku Direktur Lyon punya harapan agar Alexandre Lacazette menolak pinangan Arsenal pada musim panas nanti agar timnya tak menderita.

Lyon Berharap Lacazette Tak Hengkang

Lacazette sendiri musim ini melanjutkan performa gemilangnya bersama Lyon. Sejauh ini ia sudah mencetak 29 gol bagi klub Ligue-1 tersebut, sehingga Arsenal dikabarkan tertarik untuk meminangnya kembali pada musim panas nanti.

Namun kubu Lyon sendiri berharap agar Lacazette menolak tawaran tersebut dan bersedia untuk bertahan di Lyon untuk waktu yang lama. “Saya rasa kepergian Alex akan membuat klub ini kesulitan,” tutur Wycombe kepada RMC.

“Meskipun kami bisa mendapatkan uang yang banyak dengan penjualannya, namun¬† dia adalah pemain yang luar biasa. Saya pikir kami tidak akan memahami seberapa besar dampak yang terjadi atas kepergiannya sebelum hal . . . . . . itu benar-benar terjadi.”

“Posisi kami akan semakin sulit, meskipun kami membuat keputusan yang bagus untuk mencari penggantinya. Saya tidak tahu ke tim mana ia akan pergi, namun saya hanya berharap ia mau bertahan bersama kami. Saya ingin dia bertahan satu atau dua tahun lagi karena dia adalah pemain yang benar-benar hebat.” tutup Direktur Lyon tersebut.

(Ikhsan Djuhandar- satupedia.com)

x

Check Also

Gara-gara Ini, Marseille Depak Adil Rami

Eks Pemain Sevilla Ini Nilai Lionel Messi Tidak Superior Seperti Dulu Saat Di Barcelona

Jakarta – Adil Rami,merupakan eks bek timnas Prancis dan salah satu pemain bertahan di Liga ...