Home > Berita Bola > Lukasz Pizczek Telah Memperpanjang Kontraknya Dengan Dortmund

Lukasz Pizczek Telah Memperpanjang Kontraknya Dengan Dortmund

Dortmund – Bek kanan Borussia Dortmund Lukasz Piszczek menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun, yang membuatnya bertahan di Signal Iduna Park hingga 2019.

Lukasz Pizczek Telah Memperpanjang Kontraknya Dengan Dortmund

Lukasz Pizczek

Dengan demikian, ini berarti pemain berusia 31 tahun akan membela Die Borussen selama sembilan musim atau nyaris satu dekade, sejak didatangkan dari Hertha Berlin pada 2010.

Selama berseragam Dortmund, Piszczek telah mengantar timnya menjuarai dua Bundesliga, satu Piala DFB dan maju ke final Liga Champions.

Di situs resmi klub, Piszczek mengaku bangga dengan pembaruan kontrak ini.

“Saya sanga gembira dengan kepercayaan yang ditunjukkan BVB kepada saya dan sangat bangga bisa mengenakan seragam hitam-kuning dan bermain di depan fans kami yang menakjubkan untuk setidaknya dua tahun lagi,” ungkap pemain internasional Polandia itu.

Baca juga : Usai Kalah Dari Myanmar, Timnas Indonesia . . . . . . Mulai Banyak Perbaikan

Direktur Dortmund Michael Zorc punya alasan mengapa klub memperpanjang kontrak Piszczek.

“Piszczu adalah profesional yang sempurna, yang membuatnya jadi role model bagi para pemain muda kami,” kata dia. “Baik di level klub dan personal, dia berkembang menjadi pemain yang paling unggul di masanya di klub.”

Kontrak baru ini jelas jadi angin segar bagi Dortmund. Pemainnya diharapkan fokus menatap laga Der Klassiker kontra Bayern Muenchen di Allianz Arena, Sabtu (8/4/2017).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...