Home > Berita Liga Inggris > Lukaku beberkan Indikasi Calon Klub Baru

Lukaku beberkan Indikasi Calon Klub Baru

Merseyside – Romelu Lukaku akhirnya berikan indikasi mengenai ke tim mana ia akan berlabuh musim depan. Hal tersebut terlihat dari TV berlangganannya yang mana ia tertangkap sudah berlangganan TV Chelsea dan Manchester United.

Lukaku beberkan Indikasi Calon Klub Baru

Bukan sebuah berita baru jika Lukaku sudah sering dikaitkan lagi dengan mantan klubnya Chelsea pada musim panas nanti. Sedangkan yang terbaru, Manchester United juga ungkapkan minat untuk buru jasa sang pemain.

“Saya selalu lapar mengenai sepakbola. Saya selalu ‘memakan’ itu dari saya bangun tidur hingga saya pergi tidur,” ungkap Lukaku kepada Sports.

Maka dari itu dengan pernyataan sang pemain yang demikian serta ditambahnya bukti mengenai tv berlangganan yang ia bayar, sudah menjadi kemungkinan besar bahwa tim berjuluk The Toffes harus rela kehilangan sang pemain musim panas nanti.

“Saya berlangganan beberapa channel TV . . . . . . mengenai sepakbola. Saya berlangganan Chelsea TV, Manchester United TV, dan juga Real Madrid TV. Saya ingin mengetahui bagaimana kehidupan sehari-hari mereka dan juga bagaimana mereka berlatih.” tutup pemain depan berpaspor Belgia ini.

Everton sendiri kabarnya sudah siap melepas Lukaku pada musim panas nanti. Namun mereka disebut meminta tidak kurang dari 100 Juta Pounds untuk mendatangkan striker Timnas Belgia ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...