Home > Berita Bola > Luis Milla : “Yang harus diperbaiki adalah dalam berorganisasi”

Luis Milla : “Yang harus diperbaiki adalah dalam berorganisasi”

Jakarta – Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla menilai timnya masih memiliki kekurangan. Dia menyebut anak-anak asuhnya masih kurang bagus dalam organisasi permainan.

Luis Milla : "Yang harus diperbaiki adalah dalam berorganisasi"

Luis Milla : “Yang harus diperbaiki adalah dalam berorganisasi”

Timnas Indonesia baru saja melakoni laga uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam. Timnas tampil stabil selama 90 menit dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0 itu. Tapi, mereka masih belum bisa mengimbangi Macan Kemayoran yang lebih banyak peluang mencetak gol.

Baca juga : Rakitic Meminta Maaf Kepada Pereira Atas Perkataan Kasarnya

Setelah pertandingan, Milla mengakui bahwa timnya masih perlu dipoles lagi. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini mengatakan, Evan Dimas dan kawan-kawan . . . . . . harus bisa bermain lebih kompak lagi.

“Yang harus diperbaiki adalah dalam berorganisasi. Tadi kami sering sekali kehilangan bola karena lapangan tidak bagus dan tidak sesuai dengan harapan kami,” ujar Milla.

Setelah menjalani pertandingan persahabatan ini, timnas U-22 dijadwalkan untuk segera terbang ke Spanyol. Di sana, skuad Merah Putih akan menjalani pemusatan latihan (TC) sekaligus menggelar sejumlah laga uji coba.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...