Home > Berita Bola > Luis Milla Pantau Perkembangan Pemain Pilihannya di Klub

Luis Milla Pantau Perkembangan Pemain Pilihannya di Klub

Jakarta –  Luis Milla, pelatih timnas U-22 Indonesia mulai memantau pemain yang ada di Liga 1. Dia juga ingin mengetahui performa pemain pilihannya bermain di klub .

Luis Milla Pantau Perkembangan Pemain Pilihannya di Klub

Luis Milla

Beberapa pemain pilihan Milla telah berhasil menjadi starter diklubnya masing-masing. Beberapa hal mungkin melambangkan kemajuan signifikan sepakbola Indonesia.

Baca Juga : Fulgensius Billy Telah Menjadi Bintang Dimata Bobotoh

Ada signal positif untuk sama-sama membangun bola nasional, terlepas dari patuh dari regulasi U-23. Hal ini diapresiasi oleh Milla.

Untuk itu, pelatih asal Spanyol tersebut mencoba memantau langsung penggawangnya bermain di klub. Tentu, akan ada evaluasi yang dilakukan Milla.

“Kami hari ini selesai training camp, . . . . . . dan kemungkinan akan informasikan kepada pemain nanti akan kembali berkumpul pada 7 hingga 10 Mei mendatang,” ujar Asisten Pelatih timnas U-22 Indonesia, Bima Sakti.

Tim pelatih, kata dia, memberikan kesempatan bagi pemain untuk bermain di klub. Mungkin bisa dua atau tiga pertandingan.

“Kami (pelatih) sudah agendakan untuk menonton beberpa pertandingan di minggu-minggu mendatang,” tandas dia.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...