Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Kagum Dengan Pola Permainan Timnas Indponesia U-19

Luis Milla Kagum Dengan Pola Permainan Timnas Indponesia U-19

Jakarta – Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla merasa kagum dengan pola permainan yang diterapkan Indra Sjafri kepada timnas Indonesia U-19. Menurutnya, gaya yang diterapkan skuat Garuda Muda tersebut sangat mirip seperti timnya.

Luis Milla Kagum Dengan Pola Permainan Timnas Indponesia U-19

Luis Milla Kagum Dengan Pola Permainan Timnas Indponesia U-19

Pelatih asal Spanyol tersebut langsung menyaksikan laga uji coba timnas Indonesia U-19 kontra Patriot Chandrabhaga FC di Stadion Patriot Chadrabhaga, Bekasi Kamis (27/4/2017). Pada pertandingan itu, timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 2-0.

Baca juga : Bintang Semen Padang Masih belum Pasti Dimainkan Kontra Persipura

Bukan hanya Milla saja yang hadir ke sana. Melainkan dua asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Miguel Gandia serta Eduardo Perez juga ikut hadir dan menonton . . . . . . pertandingan tersebut.

“Pertandingan hari ini adalah pertandingan yang tentunya dipersiapkan untuk tim nasional. Kita lihat ada kemauan yang cukup besar dari anak-anak untuk menang,” kata Milla.

“Saya sangat senang sekali karena melihat pola permainan yang diterapkan oleh U-19 hampir mirip dengan pola permainan yang kami terapkan di U-22. Jadi untuk pembangunan sepakbola kedepannya bisa lebih baik lagi,” ia menambahkan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...