Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Beri Kode Ingin Masukan Pemain Baru

Luis Milla Beri Kode Ingin Masukan Pemain Baru

Jakarta – Luis Milla, pelatih timnas U-22 Indonesia, memberi tanda akan panggil nama baru ke dalam skuad timnas U22. Milla ingin skuad bermain lebih variatif.

Luis Milla Beri Kode Ingin Masukan Pemain Baru

Luis Milla

Seperti diketahui, Luis Milla sendiri sudah memasukkan 32 nama ke skuatnya. Namun, hanya ada 27 pemain saja yang akan diandalkannya.

Dari pemain yang ada tampaknya masih kurang maksimal. Terbukti, dua laga uji coba, pasukan Milla ini belum meraih kemenangan.

Peluang untuk datangkan pemain baru tentu masih terbuka. Hal ini sudah diumumkan secara langsung oleh pelatih asal Spanyol itu.

“List masih terbuka, tidak menutup kemungkinan pemain untuk dipanggil ke timnas karena di Liga ada banyak pemain bagus dan banyak pemain muda,” beber Milla dalam laman resmi PSSI.

Imbuhnya, “Terus terang saya sangat suka kompetisi yang kompetitif dan keras karena bisa memunculkan pemain-pemain yang siap untuk bermain di timnas, khususnya untuk . . . . . . target-target kami pada musim panas nanti.”

Saat ini memang sudah ada 27 pemain termasuk Ezra Walian. Namun, Milla akan memantau pemain yang mendapat kesempatan lebih di klubnya yang bermain pada Liga 1 maupun Liga 2.

Baca Juga : Odemwingie Tidak Bisa Bawa Madura United Memenangkan Pertandingan

“Semua kami akan pantau apalagi kalau ada pemain muda yang bisa menaikkan kualitas tim menjadi lebih baik lagi. Tidak ada cara lain untuk mendapatkan tempat di timnas, selain bermain di Liga dengan menunjukan 100 persen kemampuan yang dimiliki pemain,” tutupnya dia.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...