Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Enrique Tidak Terima Atas Kritikan Yang Ditujukan Kepada Andre Gomes

Luis Enrique Tidak Terima Atas Kritikan Yang Ditujukan Kepada Andre Gomes

Catalunya – Andre Gomes dikambinghitamkan setelah Barcelona kalah dengan skor 0-2 di markas Malaga, akhir pekan lalu. Mendengar kabar tersebut Luis Enrique tidak terima dengan kritik yang ditujukan kepada Gomes.

Luis Enrique Tidak Terima Atas Kritikan Yang Ditujukan Kepada Andre Gomes

Andre Gomes

Pemain berusia 23 tahun itu digaet Barca dari Valencia dengan nilai kesepakatan yang bisa mencapai 55 juta euro pada musim panas lalu. Namun demikian, Gomes masih mengalami kesulitan beradaptasi dengan tim barunya.

Pada musim ini, Gomes telah bermain sebanyak 38 kali di seluruh kompetisi. Namun, dia kerap menjadi sasaran kritik dari suporter maupun media.

Dikabarkan ada berita yang menuding Gomes saat menjadi starter dalam lima hasil buruk terakhir yang diterima Los Cules. Disebutkan pula Barca malah memenangi 10 dari 11 pertandingan terakhir ketika Gomes sama sekali tidak tampil.

Baca juga : Dortmund Akan . . . . . . Menjual Aubameyang Tapi Tidak Ke Bayern Munchen

“Saya pikir kritik itu sedikit menyedihkan karena Anda menyalahkan kekalahan pada satu atau dua pemain,” ucap pelatih Barcelona itu di ESPN. “Jadi saya akan membela pemain saya karena ini adalah olahraga tim dan saya pikir kritik itu menyedihkan.”

“Saya pikir kritik tersebut sangat tidak adil dan tidak layak. Sudah jelas kami semua butuh untuk memperbaiki penampilan kami, tapi menuding satu pemain dari sebuah tim benar-benar patut disesalkan,” sembur Enrique.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Koeman

Segini Jumlah Pesangon Yang Akan Dibayarkan Barcelona Ke Ronald Koeman

Barcelona – Pada akhir Oktober lalu Barcelona memutuskan untuk menghentikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca, ...