Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Enrique Tidak Akan Melatih Klub Manapun Musim Depan

Luis Enrique Tidak Akan Melatih Klub Manapun Musim Depan

Catalunya – Luis Enrique memastikan takkan melatih klub manapun musim depan. Enrique ingin istirahat dulu setahun setelah tiga musim melelahkan bersama Barcelona.

Luis Enrique Tidak Akan Melatih Klub Manapun Musim Depan

Luis Enrique

Enrique telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Barca yang habis musim panas nanti. Padahal pihak klub sendiri masih membutuhkan tenaganya.

Apalagi selama 2,5 musim melatih Los Cules, Enrique sudah membangkitkan klub itu lagi seperti era Pep Guardiola. Setelah treble winners di musim pertamanya, Enrique meraih gelar ganda di kompetisi domestik musim lalu.

Wajar saja jika Enrique kebanjiran tawaran melatih setelah menyatakan mundur dari Barca. Dia kencang diisukan akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal atau kembali melatih AS Roma.

Baca juga : Kemenangan Atletico Madrid Berkat Gol Tunggal Filipe Luis

Meski demikian, Enrique membantah kabar itu seraya menegaskan kalau . . . . . . dia akan “pensiun” selama musim 2017/2018 sebelum melatih lagi di 2018.

“Jika saya meninggalkan Barcelona, rumah saya, ketika saya punya hubungan luar biasa dengan klub serta pemain, ini murni karena saya sangat lelah,” ujar Enrique.

“Saya butuh pemulihan. Saya tidak berpikir soal tim-tim lain. Saya punya waktu setahun untuk mengisi tenaga lagi, tapi untuk saat ini kami ingin menuntaskan musim dengan meraih seluru target kami,” sambung Enrique.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...