Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Enrique : “Real Sociedad Merupakan Lawan Yang Sulit”

Luis Enrique : “Real Sociedad Merupakan Lawan Yang Sulit”

Catalunya – Barcelona sedang menemui kesulitan untuk mengalahkan Real Sociedad belakangan ini. Padahal, Barca seharusnya mesti bangkit setelah menerima kekalahan beruntun.

Luis Enrique : "Real Sociedad Merupakan Lawan Yang Sulit"

Los Cules kini sedang dalam mengalami keburukan. Setelah sukses mengalahkan Sevilla 3-0, Barca dihantam secara mengejutkan tumbang 0-2 di markas Malaga, lalu dihantam Juventus 0-3 di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Di akhir pekan ini, Barca akan menjamu Sociedad di Camp Nou, Minggu (16/4/2017) dinihari WIB. Kemenangan harus didapatkan oleh Barcelona demi terus menekan Real Madrid dan mendongkrak kepercayaan diri jelang duel penentuan melawan Juve sepekan lagi.

Dengan satu pertandingan di tangan, Barca masih tertinggal dua poin dari El Real. Selain itu, Barca butuh kemenangan dengan selisih empat gol untuk bisa menyingkirkan Juventus.

Baca juga : Sering Cedera, Sturridge Masih Belum Jelas

Tantangannya adalah Sociedad ‘kurang ramah’ buat Barca. Barca gagal memenangi dua pertandingan terakhirnya melawan Sociedad di La Liga, dengan hasil 1-1 pada . . . . . . November 2016 dan kalah 0-1 pada April tahun lalu.

Adapun Real Sociedad tengah dalam performa yang bagus dengan menempati peringkat keenam klasemen. Mereka pun baru saja mengakhiri laju negatif dengan kemenangan 3-1 atas Sporting Gijon.

“Real Sociedad adalah salah satu lawan tersulit yang bisa kami hadapi,” ujar Enrique dalam konferensi pers.

“Tim ini mampu. Kami ingin memiliki peluang memenangi liga musim ini, dan hal itu dimulai dengan sebuah kemenangan melawan Real Sociedad. Kami tidak akan menyerah.”

“Kami harus terus melawan untuk mengubah segalanya dan berjuag sampai akhir,” cetus dia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

edison cavani

Ini Dia Empat Pemain Dari Liga Inggris Yang Menjadi Target Incaran Barcelona

Barcelona – Saat ini Barcelona tengah menjalani era baru dengan pelatih anyar mereka Xavi Hernandez ...