Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Enrique Mempertanyakan Kartu Kuning Yang Diterima Neymar

Luis Enrique Mempertanyakan Kartu Kuning Yang Diterima Neymar

Malaga – Neymar mendapatkan dua kartu kuning saat Barcelona takluk dari Malaga. Pelatih Los Cules, Luis Enrique, mempertanyakan kartu-kartu yang diterima Neymar itu.

Luis Enrique Mempertanyakan Kartu Kuning Yang Diterima Neymar

Neymar Saat Dikeluarkan Dari Lapangan

Dalam laga itu, Neymar diusir dari lapangan karena mendapatkan dua kartu kuning. Yang pertama saat mencoba menunda tendangan bebas Malaga di babak pertama. Satunya lagi ketika melanggar Diego Llorente saat mengejar bola di sisi kanan pertahanan Malaga pada menit 65.

Enrique pun mempertanyakan kartu kuning untuk Neymar, terutama saat pemain asal Brasil itu sedang mengikat tali sepatunya di babak pertama.

“Saya yakin bahwa interpretasi mengenai apa yang layak mendapatkan kartu kuning itu sangat spesial,” kata Enrique.

Baca juga : Duet Brasil Buat Liverpool Cetak Comeback Cantik

“Kita harus sangat berhati-hati dalam . . . . . . beberapa pertandingan karena ada tekel keras dari belakang yang tak berbuah kartu kuning, itu jelas layak untuk diganjar kartu.”

“Kemudian karena mengikat tali sepatu Anda mendapat kartu kuning. Hal ini sangat aneh bahwa tim yang tak bermain kasar mendapatkan kartu kuning. Terutama saat tim lawan yang membuat banyak kesalahan tak mendapatkan kartu kuning untuk hal itu.”

“Itu mengherankan, tapi kami terbiasa dengan hal itu,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berpeluang Boyong Cesar Azpilicueta Dari Chelsea

Barcelona – Semenjak kedatangan pelatih barunya, Xavi Hernandez, Barca melakukan perombakan dalam timnya karena masih ...