Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Enrique : Kami Akan Fokus Pada Laga El Clasico

Luis Enrique : Kami Akan Fokus Pada Laga El Clasico

Catalunya – Luis Enrique tidak mau terlalu lama memikirkan kegagalan Barcelona di Liga Champions dan langsung mengarahkan pandangannya ke target yang tersisa di La Liga.

Luis Enrique : Kami Akan Fokus Pada Laga El Clasico

Luis Enrique

Barcelona baru saja bermain imbang 0-0 melawan Juventus di Camp Nou semalam dan akhirnya kalah 0-3 secara agregat di babak perempat final Liga Champions, sekaligus memupus harapan untuk meraih treble.

Namun demikian tim Catalan tidak bisa terus terpuruk. Akhir pekan ini mereka akan menghadapi rival abadi mereka, Real Madrid yang akan digelar di Bernabeu.

Tim wajib menang di pertandingan itu, karena mereka kini tengah tertinggal tiga poin dari Los Blancos, yang duduk di puncak klasemen La Liga.

Baca juga . . . . . . : Timnas U-19 Satu Grup Dengan Brasil

“Kami memiliki opsi untuk terus memanaskan perebutan juara liga dengan duel langsung menghadapi tim yang ada di peringkat pertama,” tutur Enrique.

“Namun demikian, saya senang berada di klub yang ambisius seperti ini. Kami selalu membuktikan reputasi sebagai tim favorit. Ini malam yang membanggakan,” tutunya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Bayar Pesangon Quiquie Setien Tapi Cara Bayarnya Dicicil

Barcelona – Sebelumnya muncul kabar kurang sedap dari Barcelona, dikabarkan mereka tidak memberikan biaya kompensasi ...