Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Enrique : Barcelona Dan Real Madrid Akan Menghadapi Tantangan Sulit Hingga Akhir Musim

Luis Enrique : Barcelona Dan Real Madrid Akan Menghadapi Tantangan Sulit Hingga Akhir Musim

Catalunya – Barcelona tak bisa bermain lagi di Liga Champions dipercaya memiliki tenaga lebih banyak untuk mengejar juara La Liga musim ini, dibandingkan Real Madrid. Sementara itu sang rival terberatnya, Real Madrid, masih akan melanjutkan langkahnya di semi final dalam kompetisi Eropa tersebut.

Berita Bola Spanyol : Suarez Dan Roberto Absen, Luis Enrique Frustasi

Luis Enrique

Barca baru saja memenangkan derby El Clasico akhir pekan kemarin dengan skor 2-3 di Santiago Bernabeu. Kemenangan ini membuat Barcelona menggeser posisi Madrid di peringkat pertama klasemen untuk sementara waktu. Posisi ini masih bisa berubah jika Madrid memenangi sisa laga tertundanya.

Fokus klub Catalan dalam mengejar juara La Liga seharusnya lebih besar. Barca hanya akan menjalani enam laga lagi di liga dan satu partai final Copa del Rey hingga akhir musim ini.

Sebaliknya, Real Madrid masih akan menjalani dua hingga tiga pertandingan di Liga Champions dan tujuh di La Liga. Pada babak semi final nanti, Real Madrid akan bertemu dengan Atletico Madrid. Artinya, Real Madrid akan menjalani . . . . . . jadwal pertandingan lebih banyak daripada Barca hingga akhir musim.

Baca juga : Direktur Barcelona Mengaku Belum Tahu Pengganti Luis Enrique

Namun demikian, dengan jumlah sisa pertandingan yang ada juga tak akan memberikan keuntungan untuk Barca, menurut Luis Enrique. Kedua tim dinilai masih akan sama-sama menghadapi tantangan sulit di depan dan sama-sama berpotensi terpeleset.

“Dua tim ini akan mengalami kesulitan mulai sekarang hingga akhir musim, akan terjadi pertandingan yang tak dapat diduga, kami harus bersiap-siap agar tak terpeleset. Lawan kami punya satu pertandingan lagi daripada kami dan jadwal akan sulit bagi kami berdua,” jelas pelatih yang akan meninggalkan Barca akhir musim ini tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...